Minggu, 11 Juli 2010

pergi dulu ye 1 semester aja

Diposting oleh andi st suhartini di 18.22
saya kira nd bakalan ada yang sedih dan tau klo sy pergi bersekolah di bulukumba haha jadi anak kampung* dulu slama 1 semester. ternyata pas saya kasih tau FADILLAH MARONIE dia nangis membajiri makassar haha (lebbay) haha kirain saya juga ga bakalan nangis. eh nyata nyta nya saya juga ikutan nangis pas telfon dari dil mati :'( huaaa missing you so much honey INDAH PRATIWI, SARNITA DIRHAM, dan RESKY KHEMALA sayang kalian mgkin blum tau kepergian saya hahaha mudah mudahan kalian ke 4 sahabat terdekat saya tidak merasa kehilangan smoga kalian bisa dapat teman teman baru diskolah kalian masing masing bahagia yaaa jangan lupakan say. hanya itu permintaan saya hehe

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Live Copyright 2010 @Titin