Jumat, 08 Oktober 2010

curhatan rara

Diposting oleh andi st suhartini di 01.46
Mm hai, hehe skrg sy tepat di samping rumah sppu saya yah diatas ayunan tepat nya, hahaha akan kan kalian bertanya2 soal apa sih yg sy lakukan disini saat ini. Oke skrg sy lg mendengar kan curhatan sppu sya yg baru2 putus sama pcr nya yg play boy cap ayam kokok, mau tau seperti apa ini dia reka adengan hahaha:
Grrrr brrr grrrr (yah seperti itu lah kali ya bunyi nya hp yg lagi bergetar haha)
Rara(sepupu sy): huuuh (menghelakan nafas) halo
Eril (playboy cap ayam kokok): kamu kenapa sms saya seakan2 sy tidak kenal sama kamu
Rara: ah nd tau
Eril: marah kamu?
Rara: buat apa marah ga penting
Eril: ya udh kita putus aja, sy lagi malas pcrn
(Tungguuuuuuuuuuuu lg hujan ini di smping rumah, masuk kermh dlu yaaa hahaha)
Rara: (dalam hati sialan ga banget gue di putusin sama cwo) IYE GUE JUGA UDAH MUAK SAMA LO NYET !!! #dengan nada emosi tinggi
Eril: iya iya kita putus
Rara: iyaaa nyet putus putus aja tae' lo
Eril: tp kamu ga marah kan
Rara: apa marah? Ga PENTING bgt gue marah cmn gara2 lo
Eril: ya udah assalamualaikum
Rara: WALAIKUMSALAMMMMM #masih dgn nada emosi nya

Kacaukan tuh, cwo playboy cap ayam kokok
Padahal ya tuh klo di skolah sok baek lah apa tp beeeh klo jalan kiri kanan nya cwe bo' haha cwo apa banci sih lu. Oke lanjooot ke curhatan sppu sy

Rara: huaaaaaaa *nj*ng itu cwo
Saya: betul2 itu, ih dia kaya ganteng gmna aja. Cowo kya gitu mah klo mau di akuin sbgai mantan mungkin di pikir2 dlu kali ya, lagian klo di akuin juga pasti cmn karna alasan MUKA nya hahaha cakep tp kya anjeng
Rara: betul itu tin, huaaaa grrrrrr emosi gueee liatin aja besok gue bakalan nyuruh anak2 tmn kelas kita buat ngroyok dia AAAAAAA GUE BENCIIII, liat aja klo dlm seminggu ini dia pcrn gue bakal BUNUH DIAAA
Saya: emm boleh juga tuh, nnti sy bantu ya. Hehe tp dari belakang aje, maaf takut dosa saya haha :p
Rara: yee niat bantu ga sih lo tin --"
Saya: iya iya, udh deh cwo kya gitu nd usah di pikirin, klo smpe nnti dia jatoh di dpan lo, lo jangan mau ngebantu, ketawain aja dia hahah (jahat kan gue, tanduk gue sama sppu gue udh mulai muncul tuh)
Rara: betul itu tin, huaaaa liat aja besok gue bakal marah2 terus di skolah
Saya: what? Marah2? Lo ngelampiasin nya ke org2 adoooh gawat bisa2 gue kena semprot lo juga. Gini aje neng klo lo marah2 terus di skolah nnti sih eril ayam itu ngira lo ga bsa hiduup tanpa dia menderita merana dna menasibb oh no haha seharus nya lo bisa nunjukin ke dia klo lo bisa ketawa2 tanpa dia blablablabla...#ceramahon
Rara: beh tersentuh hati ku, oke sy akan melakukan nya guru
Saya: rara, bagus bgtu. Tapi tunggu lihatlah kelangit, (rara pun ngeliat tuh ke langit) hmm sungguh HUJAN WOOOOY MASUUUUUKKKK KABOOOR hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Live Copyright 2010 @Titin